Minggu, 29 Juni 2008

The reason, why...


Napa gue nulis ginian yang dianggep most of penghuni bumi ga penting2 amat? Napa juga masih smpet2 ngeblog dicelah celah (sorry gue ga pake selah2, ga suka ajah,cocoknya ntuk body deh) waktu gue yang emang dari doelo ga pernah efektif,teratur, dan effisien jadi bikin tmbah parah aja dalam urusan manage waktu? Trus knapa ? why? ... Naaahh disini all the fact reveal..!! Jeng..jeeeeng..jeng...jenjeng.. (backsound neh)

Tadinya gue pikir hidup gue bakal bebas setelah jomblo kayak kucing liar dirumah gue pas kawin malem2 (jadi inget kucing liar malem itu,kawinnya seru banget... i’ll talk later), tadinya gue rasa bisa nikmatin weekend seharian dirumah, tadinya gue kira bisa focus ke skripsi gue, tadinya gue mikir bakal jadi penonton dan pndengar setia kisah romantic temen2 gue, tadinya..

Ternyata hidup gue berangsur angsur kayak nyicil menjadi ngebosenin dan gue mengalami penuaan dini.. Penuaan dini man....!!

Eiitss,, Tapi itu dulu.. beberapa bulan yang lalu, sekarang ga lagi !! :)

Sekarang di era globalisasi, di jaman access broadband yang smakin cepat dan murah, di masa hotspot dah ada dimana mana, dikala hacker dan cracker berani memproklamirkan jebolannya, disaat friendster jadi idola anak sekolah, internetan pake gsm atau cdma juga semakin meriah.. gue nemuin lg hobby di dunia cyber ini, hobby yang dulu sempet mandek karena biaya ngenet yang semakin naik, bacain dan komenin posting blog orang..!! dan parahnya lagi ni hobby kayaknya dah setali gitu sama rencana gue bikin skripsi, disaat gue suntuk mikirin ngerjain skripsi disaat itu pula pikiran sok kritis gue nongol buat browsing, buka blog orang, nilai blog orang, kasih koment, sok jadi yang paling ahli dah heee..hee..hee.. diikuti gaya ketawa peran antagonis sinetron lokal. Tapi untung yang nongol bukan pikiran jorok gue yang akhir2 sudah bisa dijinakkan dan dinetralisir pake varian anti virus updetan terbaru bikinan kiyai yang namaya minta dirahasiakan.

Jadinya gini ni, virus blog yang emang udah menjalar di tubuh gue tahun lalu dengan blog gue yang gagal yang sekarang ga tau lagi dimana alamat beliau berada, muncul lagi dalam sosok yang baru..

Yang lebih bikin hancur, presentase (%) di pikiran gue tentang buka blog sama mikirin skripsi mengalami kondisi ketidakseimbangan yang lumayan parah, gue mikirin skripsi sekitar 20%, mikirin blog 30%, itu baru 50% totalnya, nah lho yang 50% kemana pak? Hehehe... sisanya buat mikirin calon ibu untuk anak anak gue nantinya (kejauuuhan kaleee Om mikirnya).

Tidak ada komentar: