Senin, 30 Juni 2008

Kucing...? garong, liar,utan.....

My Promise in preview posting.. ini nih tentang makhluk liar yang ga tau sikon buat ngadain pesta kawinan.....kucing? ya kucing liar yang ga punya rasa tolerasi sama lingkungan sekitarnya, koreksi pak, sama sekali ga punya rasa toleransi.

Perasaan bakalan ada pesta kawinan di loteng rumah gue dah kdenger sejak waktu magrib, tapi cuma sebatas persaaan seorang manusia yang ga pernah luput dari buruk sangka, gue lanjut aja aktivitasan dan teeteep kerjaan malem itu secara hari libur jadi ga buka buku neh, emang kalo hari kuliah baca buku pak?ya Iyalah masa’ iya donk (..gue lupa trusannya), majalah dan komix termasuk kategori buku jg kan?

Ternyata instict gue bener, pas gue lagi pules2nya tidur, niatnya sih mo nyambung mimpi kemaren waktu gue diterima kerja dengan gaji dan fasilitas istimewa,ada sekretaris pribadinya lagi... tuh kucing dengan pasangan terpilihnya nyanyi2 diatas genteng kamar gue, Owwh shiiiit.... gangguin orang tidur aja ne kucing, mending tuh suara kucing cowoknya keren, lah ini dianya flirting ke ceweknya dengan suara pas2an gitu, tuh cewek mau aja lagi ngeladeninnya aghh....!!#@%^& “namanya juga usaha pak..” itu kali yang dia ucapin waktu gue ngomel2 ga jelas tengah malem itu..

Tapi, mengutip kata tmen gue yang anak mushola dalam menanggapi segala masalah, semua itu ada hikmahnya.., nah masalahnya dikasus ini kayaknya gue belum nemu jelas aja tuh hikmahnya.. selain, cinta itu butuh pengorbanan, tapi koq yang cinta2an mereka, napa gue yang jadi korban? huuuhh.....!!!!

Dari referansi yang saya pernah baca, sesungguhnya nyanyian2 kucing itu yang walopun kedengerannya kata2 meong trus yang di ulang2nya... meong...meooong...meoonng..100x bagi bangsa kucing itu suatu nada2 alunan melodi yang sangat indah, hanya bangsa puss yang tau cara ngedengernya. Hhmmmm....mungkin kaya' lagu di film india kali ya?

Tidak ada komentar: