Jumat, 27 Juni 2008

tulisan pertama yang nongol




hee... haa.. hiii.... dibarengi dengan sok menerawang jauh gaya filsuf yunani, geleng geleng kepala, ngetok ngetok keyboard laptop gue, dan diakhiri dengan senyuman bijak ala guru BP :)

akhirnya..... ide buat ngisi apa yang enak ditulis di headline blog gue ini tetep kaga dapet juga hahahaa... tapi untuk tetep harus kelihatan berbobot dikit blog kreasi anak bangsa ini, dengan kemantapan hati gue teruskan mencet mencet huruf demi huruf di keyboard gue, kaga tau isinya apa, nyambung ato ga, berisi ato ga, kebaca ato kaga, ntah ejaannya sesuai ato kaga dengen yang diajarin guru SD gue dulu, but life must go ON hohoo... apa coba? ###

sebagai tameng pertama alasan bwt yang mo kasih coment, celaan, saran, ato apalah istilah bekenya ntuh kalo ni blog jelek.. perlu digaris bawahi kalo ni blog gue bikin tepat 10 menit sebelum kick off semifinal euro 2008 antara spanyol ama rusia di geber, so mata gue satunya ke monitor atunya lagi ke tipi sebesar 17'.. hee,,,.. thats my reason why on that time i'm not really focus.

but apalah alasanya, gue tetep manusia yang tak luput dari dosa dan kesalahan.... kesempurnaan hanyalah milik yang diatas.. enjoy my blog,


Tidak ada komentar: